LNB HIGH QUALITY “SANTEC”

SANTEC

santec-lnb.jpg
Karakteristik L/O freq: 9.750-12.750GHz
Output freq: 950 – 2.150 mhz (dB.5)

Itulah namanya KU Band Universal buatan Taiwan ini tergolong LNB yang berkwalitas no wahid diantara single Universal LNB lainya. Bahkan LNB ini tahun 2006 dilarang peredaranya oleh Pemerintah kerajaan Arab, ribuan biji sudah dimusnahkan mengingat LNB ini dikategorikan dapat merusak mental kawula muda di Negeri Arab, mengapa demikian karena sebagian besar Channel esek2 mudah didapat 35 saluran channel Bluefilm nonstop. Hanya dengan antena ukuran 180 cm saja LNB ini dapat memberikan umpan signal dari sattelite manapun yang sangat fantastic strong. Saya sendiri menggunakan LNB ini untuk menangkap satellite Turkisat dan Astra serta Hotbird 1-8 .

31 Responses to LNB HIGH QUALITY “SANTEC”

  1. batosai says:

    wah boleh jg tu..brp hrg & d mn bs ku dapat..untuk jateng(pati)bs di pake tuk nangkep hot bird ga?

  2. Prosat says:

    Coba aja di cari mas pasti ada kok and harganya lumayan murah Rp 100 ribu saja, untuk Satellite Hotbird gak ada jaminan soalnya beamwidth nya meliputi Eropa,Afrika,dan sebagian Timteng saja.

  3. kuncahyo.j. says:

    berapa haega sampe semarang

  4. Prosat says:

    Kayaknya mau kulakan ya mas, he he he.

  5. amad says:

    muantep juga mas, boleh tau ga dimana beli lnb santec nya, saya udah nyari di kota saya tp ga ada mas,
    saya tinggal di kalimantan timur

  6. Prosat says:

    Singel LNBF Universal dikita untuk nangkap satellite apa mas Amad ?

  7. amad says:

    saya mau nyoba, katanya sih bisa nangkap satellite hotbird, tolong dong kasih penjelasan.
    kebetulan saya dapet sattelite yamal 201, saya masih penesaran sama satelit hotbird.
    tolong dong dikirim ke E-mail saya alamat toko yang jual LNB Santec

  8. jhon says:

    Ada yang bisa kasih tau dimana bisa beli LNB Santec tersebut ato di website mana yang bisa dibeli secara online yang melayani worldwide delivery? maklum, sudah saya cari disemua toko parabola ditempat saya (batam) tapi ga ada yang tau:((( ato bro Prosat bisa bantu? saya juga lagi nyari dvb Future FR1010 double tuner…;) Thanks

  9. jhon says:

    Dongel-nya juga…

  10. Prosat says:

    For jhon cukup banyak merk dvb twin tuner diantaranya Humax,Anywave,nexwave,Future dll jadi tak harus FR1010 ok. Untuk LNB Santech memang untuk Asia mungkin belum ada, yang ada hanya di Middel East & Europa
    kita bisa saja mengirimkan cuma biaya krm kayaknya lebih mahal daripada harga LNB itu sendiri.Dongel untuk sementara ini hilang dari peredaran tunggu saja bulan depan LINKSAT akan mengeluarkan produk terbarunya dengan inovasi yang interaktif, saya akan muat pada posting berikutnya Ok. trims banget mr.jhon

  11. jhon says:

    Thanks reply-nya bro.. masalah biaya kirim ga masalah yang penting bisa dapetin tu barang..:) kalo bisa untuk produk terbaru LINKSAT harganya berapa dan bisa beli dimana (online) tolong dikabarin yach.. secepatnya heheheee.. sudah gak sabaran nich mo pasang parabolanya.. SS2 PCI card udah dapet but parabola belom ada.. huahahahaha…

  12. Prosat says:

    Kalau cuman kirim 1 biji kan tanggung boss,hehehe… Untuk DVB LINKSAT memang keluaran pertama connect dgn DSL dan sukses di pasaran untuk tahap berikutnya tak perlu menggunakan internet untuk access channel scrambled kata produsen saat saya hub 2 minggu yang lalu. jadi tunggu saja tanggal mainya.

  13. jhon says:

    Untuk percobaan dulu boss, kalo hasilnya bener2 bagus pasti pesan lagi buat kulakan hehehe..so dun worry..oya untuk indonesia channel ku-band yang bisa didapet apa aja..?
    thanks..

  14. jhon says:

    Site yang barusan didapet..: http://www.linksat.info/link/

  15. jodang says:

    bro prosat pake lnb santec+rx yg bisa ku band bisa gak tembus siaran scramble thanks berat

  16. jhon says:

    Alooo..bro prosat..gimana nih kabar LNB nya to..?ditunggu yee…:)

  17. Prosat says:

    Tuk Bro jodang jangan salah persepsi dulu yaa, kelebihan LNB Santech itu hanya bisa memberi umpan signal yang lebih besar ketimbang single KU LNB Universal yang ada dipasaran dan hingga saat ini belum ada yang bisa mengalahkan. Jadi kalau ada persepsi bisa membuka chanel scrambled itu salah.
    >>> Mr.jhon bagaimana, jadi kulakan apa mau mencoba hehehehe……

  18. jhon says:

    Saya sih mau aja bro prosat, cuma kan harus dicoba dulu barangnya dan setelah saya tahu kualitas signal dengan kondisi didaerah saya ini khususnya indonesia gimana baru kita berani promosikan ke yang lain-lain..takutnya nanti kan gak sesuai dengan harapan yang kita mau..oya saya baru pasang parabola dan rx nya merk Powercom AF-6318CR, apa ada firmware/software versi yang terbaru ga ya dan juga manual yang lebih complete? masalahnya Key-nya cuma support 8byte only..

  19. Ahmad Udin says:

    langsung aja beli ditoko mana,harga berapa,aku jg minat nich

  20. khairul amri says:

    salam kenal mas, untuk daerah saya pekanbaru bisa ngak nangkap hotbird, trus kalau untuk tv screamble selain dengan tv berlangganan bisa di tangkap dengan parabola biasa ngak??? dan caranya gimana???????

  21. johnlock says:

    Mas, kalo buat channel yang discramble, receivernya bisa diutak atik gak biar bisa diliat?

  22. BMV says:

    lnb itu dimana bisa mendapatkan nya, saya berada di Bangka berapa harga plus ongkos kirimnya? selain hotibird sat apa saja yang dapat

  23. BMV says:

    lnb itu dimana bisa mendapatkan nya, saya berada di Bangka berapa harga plus ongkos kirimnya? selain hotibird sat apa saja yang dapat n receiver apa yang mendukung?

  24. Prosat says:

    Untuk LNB SANTECH mungkin di Indonesia blm ada mengingat LNB itu diperuntukkan menangkap signal dr satelit Hotbird, Astra yg nota bene chanel sex nya luar biasa banyak

  25. ismi says:

    salam
    saya mohon bantuan nya berapa kira kira harga reciver ls 900 dan lnb santech ku band. apakah lnb ku band tersebut dapat digunakan di area indonesia, dan bagaimana cara meng upgrade reciver matrix soccer dan reciver manhatthan.

    terimakasih atas bantuannya………..

  26. Prosat says:

    Harga LS-900 sekitar 1.7 juta, LNB tersebut bisa sj digunakan dimanapun asal Sat.transmitternya pakai KU Band. Untuk upgrade Matrix terbaru klik saja http://4ntena.co.cc/download/ ya boss.

  27. doni says:

    kalo mo nangkep hotbird gak akan bisa dari indonesia mau pake rx + lnb sehebat apapun he he he

    mending nangkep telstar 18 + viaaccess ada 4 channel buat orang dewasa, cukup pake 90cm dish he he he

  28. aan says:

    aslmkm bang pro. kalo hot bird bisa gak ketangkep di daerah kuningan – jabar? kalo bisa pake yg brapa feet? thanks info nya

  29. Prosat says:

    Benar apa yang dibilang bro Doni beam nya tak sampai asia tenggara harapan saya kalau bisa jangan lah karena satelit itu sangat merusak mental dan IQ, cukup saya sajalah yang rusak hehehehe.

  30. dk says:

    bung doni bagaimana cara teknisnya supaya bisa nagkep telstar 18+ viaaccess yang komplit ya… thanks.

Leave a Reply

